Info Kiat Sukses menembus CPNS

Share on :
Teknologi dan kesehatan kali ini akan mengajak anda untuk sukses menembus CPNS.
Apakah anda mau sukses menembus Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS)? Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menembus CPNS. CPNS merupakan salah satu pilihan bagi banyak orang dalam menentukan masa depan. Beberapa pilihan tersebut diantaranya bahwa nantinya seorang akan menjadi Pegawai Negeri sipil dan nantinya pada masa pensiun akan menerima pensiun.
Kiat sukses menembus CPNS disini akan menjelaskan cara-cara atau kiat menembus Test CPNS, Pendaftaran, persiapan berkas dan lain-lain.
Langsung saja teknologi dan kesehatan akan memberikan kiat-kiat atau langkah sukses menembus CPNS adalah sebagai berikut:
  1. Persiapkan berkas-berkas yang akan dipakai untuk mendaftarkan CPNS.
  2. Cari informasi akan dibukanya pendaftaran CPNS di berbagai daerah.
  3. Lihat formasi yang diperlukan diberbagai daerah, kira-kira formasi yang sesuai dengan ijasah itu yang harus didaftarkan karena kalo tidak sesuai dengan formasi akan mengalami masalah, diantaranya baru mendaftar langsung ditolak.
  4. Jika anda punya SK Honorer dari dinas harus di lampirkan dalam berkas lamaran karena siapa tahu akan di pertimbangkan.
  5. Pada saat pergi mendaftar CPNS berdoalah dulu di rumah, panggil nama TUHANmu 3x dengan penuh keyakinan.
  6. belajar dan cari soal-soal tes cpns tahun sebelumnya
  7. Pada saat Test mau dilaksanakan jangan sampai perlengkapan test tertinggal, seperti Nomor tanda peserta, pensil 2b, penghapus, dll.
  8. Pada saat memasuki ruangan test, panggillah nama TUHANmu 3x di depan pintu ruangan masuk test dengan penuh keyakinan.
  9. Pada saat mau mengerjakan test CPNS berdoa lagi supaya bisa mengerjakan dengan tenang.
  10. Kerjakan soal yang paling mudah dahulu baru soal yang paling susah.
  11. hitung semua soal kemudian dibagi dengan waktu yang di berikan, jika semua soal 100 dan waktu yang diberikan 100 menit maka satu soal harus selesai 1 menit.
  12. setelah test selesai.. berdoalah pada waktu jam 12 malam setiap hari dengan penuh keyakinan sampai pengumuman itu tiba.
selamat bagi anda yang menjalankan  >>>>?

1 comments:

Anonymous said... 23 May 2016 at 02:03

Semua bisnis menjanjikan bila kita fokus dan menguasi bidang tersebut, jadi.. kalau pengen sukses, fokus pada 1 kategori saja. Salam kenal untuk penulisnya.. :)

Post a Comment and Don't Spam!

Messaging And Chatting

Powered by Blogger.

Search